KEPITING ANDALAN YANG HQQ

Kolestrol yang HaQyuQyu begitu guyonannya. Balikpapan itu terkenal dengan olahan masakan kepitingnya yang segar dan bikin ngences. tak jarang wisatawan yang berkunjung ke Balikpapan menjadikan masakan olahan kepiting in sebagai oleh-oleh, nom nom nom.

Ada beberapa restoran kepiting yang terkenal di Balikpapan, yang terkenal seperti Dandito, Kenari, dan Bondi. Saya, Kak Dita, Kak Cici, Kak Juris dan kak Alin sepakat untuk menikmati kepiting di Restoran Dandito. Restoran Dandito ini terletak tidak begitu jauh dari bandara Sepinggan, telusuri saja jalan marsa Iswahjudi- Gunung Bakaran Balikpapan. Jangan salah masuk ya, kota Balikpapan memiliki ragam varian resto kepiting. Dandito ini salah satu brand yang jadi unggulan.

DSC_7634

Kepiting Lada Hitam atau Kepiting Saus Dandito adalah dua diantara sejumlah menu Dandito yang populer di kalangan penggemar kuliner. Anda yang tak suka sajian pedas juga bisa memesan kepiting soka yang digoreng tepung. Tak perlu melepas cangkang karena seluruh tubuhnya nikmat disantap.
DSC_7642

Tinggalkan komentar